Friday 2 September 2016

Pelatihan Hipnotis Tangerang

Pelatihan Hipnotis Tangerang

Apakah anda sedang mencari pelatihan hipnotis di Tangerang yang simple namun aplikatif untuk anda gunakan dalam kegiatan professional maupun untuk mempermudah kegiatan anda sehari – hari ? atau anda ingin memiliki keterampilan Hypnosis Stage seperti yang ditayangkan di televisi oleh Rommy Raffael dan tokoh lainnya ?

Pelatihan Hipnotis Tangerang merupakan program pelatihan yang didesign untuk anda yang ingin memahami hipnotis dan mampu melakukan hipnotis dengan mudah dan simple. Dalam pelatihan hipnotis Tangerang Yang akan melatih anda adalah praktisi alias Hipnoterapis lapangan dalam dunia medis dan psikologi yang berpengalaman dalam menerapkan hipnosis untuk berbagai kepentingan termasuk kesehatan, mental dan bisnis. Karena itu, kami berani menjamin apa yang diajarkan  dalam Kursus Hipnotis ini adalah keterampilan dari ilmu hypnosis yang aplikatif sehingga anda bisa langsung mempraktekannya saat itu juga.




Apa saja Materi dalam Pelatihan Hipnotis Tangerang ;
1.    Memahami ilmu Hipnotis yang Benar
2.    Mengenali dan Cara Sugesti Hipnotis masuk ke Pikiran Manusia


  • Teknik Pre Induksi / Pre Talk
  • Induksi (Induction)
  • Deepening and Deep Level Test
  • Cara Memberikan Sugesti Hipnotis
  • Emerging / Termination
  • Post Hypnotic Suggestion
  • Normalization & Rehipnotization
3.    Memahami ciri Fisik dalam Kajian Hipnotisme
4.    15 Teknik Tes Sugesti dan Pola Bahasa Hipnotism
5.    Bedah Street and Stage Hypnotist
6.    Self Hypnosis for Multipurpose

Dan masih banyak lagi materi yang akan di kupas tuntas dalam pelatihan hipnotis Tangerang ini.

Pelatihan Hipnotis Tangerang sering diadakan di kantor Manajemen IPHI di Jalan Ceger Raya No.3, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Selain di kantor Manajemen IPHI, pelatihan hipnotis Tangerang juga diadakan di Hotel Santika Bintaro dan Hotel Santika BSD.


Info jadwal pelatihan hipnotis Tangerang klik www.KursusHipnotis.com

“Dengan mempelajari Hipnotis, anda mampu mengelola bawah sadar diri anda dan membantu mengoptimalkan bawah sadar orang lain atau memanfaatkannya untuk beragam tujuan”

No comments:

Post a Comment